Harapan Anda Bisa Menggerogoti Pertumbuhan Bisnis

harapan bisnis

Apakah anda pernah merasakan nya? Anda memulai sebuah pertemuan dengan calon klien merasa senang dengan bagaimana percakapan tersebut berlanjut.

Mereka meminta Anda mengirimkan faktur agar mereka dapat mempekerjakan Anda dan Anda berdua bisa memulai hubungan bisnis Anda.

Anda mengirim faktur dengan bersemangat untuk bekerja dengan klien baru yang menarik dan untuk menambah perusahaan Anda. Semua berjalan sesuai rencana dan Anda ingin melakukannya lagi dan lagi.

Lalu, sesuatu yang tak terduga terjadi. Anda mendengar sesuatu diluar dugaan. Faktur tidak dibayar dan Anda sedikit cemas saat menunggu. Anda tergoda untuk memberi tahu klien menanyakan apakah semuanya baik-baik saja.

Anda bahkan mungkin melakukannya tapi Anda tahu bahwa itu berasal dari yang membutuhkan dan putus asa saat Anda mengejar klien terlalu agresif. Jadi, Anda terjebak.

Apa yang pernah dimulai sebagai pengalaman menarik berubah menjadi sesuatu yang membuat Anda kesal dan pertanyaan mengapa Anda masih bekerja sama dengan klien tersebut.

Alasan situasi ini terjadi terlalu sering dengan pengusaha dimulai dan diakhiri dengan harapan. Anda mengharapkan klien untuk mendaftar jauh sebelum Anda bercakap-cakap dengan mereka.

Bila harapan Anda tidak dimaksudkan, itu akan membawa perasaan, emosi dan tindakan yang pada akhirnya dapat merugikan bisnis Anda. Inilah yang pengusaha perlu pahami tentang harapan dan pertumbuhan bisnis.

Harapan yang Menyebabkan Peputusasaan.

Terkadang bisnis itu sulit. Penghasilan tidak mengalir dan Anda ingin sebanyak mungkin peluang datang seperti yang Anda bisa dapatkan. Anda mengharapkan bisnis menjadi lebih baik.

Anda mengharapkan potensi akan berubah menjadi klien. Anda berharap bahwa orang yang Anda pasarkan akan menghargai apa yang Anda tawarkan. Harapan yang terbentuk sebelumnya tidak mengarah pada bisnis.

Mereka menyebabkan Anda mengharapkan bisnis dan kapan hal itu tidak berjalan seperti yang direncanakan, anda akan hancur. Hal itu kemudian membuat anda putus asa karena Anda pikir itulah cara Anda akan mendapatkan bisnis.

Jangan berharap untuk mengunci bisnis. Sebagai gantinya, tunjukkan mengapa Anda ahli yang harus dipekerjakan klien. Lakukan apa yang Anda bisa untuk membuat diri Anda lebih menarik.

Lakukan apa yang Anda bisa dengan situasi yang bisa Anda kendalikan. Jangan biarkan situasi yang Anda tidak bisa mengendalikan emosi Anda.

Biarkan Terjadi Secara Alami

Dalam bisnis saya sekarang, saya tidak mengejar. Saya membiarkan hal-hal terjadi secara alami. Itu bukan untuk mengatakan bahwa saya tidak memasarkan bisnis saya, tapi dengan cara di mana saya memberikan nilai dan tanggapan pelanggan.

Butuh kegagalan dan perjuangan untuk memahami bahwa Anda tidak dapat mendorong dan mengejar, Anda harus membuat diri Anda menarik dan membiarkan sesuatu terjadi secara alami.

Semua orang ingin bekerja dengan seseorang yang mereka rasa menang dan di mana mereka inginkan. Anda tidak dimaksudkan untuk mengunci setiap klien baru. Anda tidak dimaksudkan untuk menang atas semua yang Anda lakukan. Anda memenangkan beberapa dan kehilangan sebagian – itulah hidup

Tunjukkan Nilai Lebih Anda

Ada 3,5 miliar orang yang menggunakan internet setiap hari. Seiring pertumbuhan internet di dunia, jumlah itu bisa meningkat. Bagi pengusaha, ini berarti kita memiliki potensi untuk menjangkau pelanggan.

Kita tidak harus menggunakan metode sekolah lama yang tidak efektif untuk mendapatkan bisnis baru. Kita bisa, sebaliknya, menampikjan konten yang menunjukkan keahlian kita.

Kita bisa menambahkan nilai pada yang ingin kita capai. Ketika kita melakukan itu, mereka mengerti apa yang kita lakukan dan tawarkan, dan beberapa akan menghabiskan uang dengan kita. Ini adalah proses alami yang membuat kita tidak nampak putus asa.

Kita hidup di era informasi dan digital. Kita memiliki akses ke alat dan teknologi yang memungkinkan segala sesuatu yang terjadi bahkan tidak 10 tahun yang lalu. Tidak pernah ada waktu dimana lebih mudah untuk mengeluarkan pesan dengan berbagai cara.

Luangkan lebih banyak waktu untuk konten, produk, dan layanan yang menunjukkan bagaimana penawaran Anda mengarah pada hasil praktis dan nyata bagi siapa saja yang menginvestasikan waktu dan uang mereka dengan Anda.

 

Jika anda membutuhkan mesin fotocopy untuk kantor & bisnis untuk copy dokumen sehari hari, sebaiknya anda memiliki mesin fotocopy sendiri atau bisa dengan sewa bulanan.  Rzlfotocopy.com melayani penjualan, sewa, service mesin fotocopy murah, bergaransi & gratis training.

Rizal Saputra
Rizal Saputra
CV Restu Jaya Sentosa adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang importir dan penjualan mesin fotocopy baru dan rekondisi untuk berbagai tipe mesin fotocopy diantaranya Xerox, Canon, Minolta & Toshiba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *